one line

BannerFans.com

MENU

Blog Pribadi

Welcome To My Blog : Membangun Opini Multi Dimensi Tanpa Batas

orbital

My Email

Rabu, 17 November 2010

Dunia Masa Depan

Pertumbuhan sektor jasa ekonomi barat akan diikuti oleh gelombang inovasi kedua yang bertujuan  pada "tailoring and targeting services" 
3.Divergent demographics
Populasi negara-negara OECD yang sangat mapan namun mengalami problem gaya hidup dan  kesehatan  terkait masalah diet . Pada saat yang sama terjadi tingkat kesuburan tinggi dan problem tidak cukup makanan bagi jutaan populasi di negara-negara miskin.
4. On the move
Orang-orang lebih sering berganti pekerjaan dan karir, lebih sering pindah rumah,   dan perjalanan di seluruh dunia lebih sering.
5. i World
Segala sesuatu di alam dunia   akan memiliki mitra digital. daya Komputasi dan penyimpanan memori meningkat dengan pesat.   Semakin banyak perangkat melakukan koneksi ke internet.

 
Tak ada Tanah berpijak  sejengkalpun


Dunia Masa Depan  di Epcot Orlando, yang terbesar Disney Theme Park sampai saat ini


Sebuah proyek baru yang terdiri dari gedung pencakar langit telah diresmikan oleh perusahaan arsitektur berbasis Inggris Atkins. Saya kira tidak ada gunanya mengingatkan Anda bahwa menara tertinggi dunia saat ini adalah Burj Dubai, dan menara masa depan tertinggi di dunia, Menara Nakheel juga akan dibangun di Dubai



Abad ke-21 tidak hanya didominasi oleh Amerika atau Cina, Brasil atau India. Di zaman global muncul kota-kota yang semakin tidak terkendali,  di mana tatanan dunia masa depan akan dibangun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tutorial tripwow

MUSIK

MUSIK
STAFA Band

surat perdamaian


SURAT PERDAMAIAN BERSAMA -